IMG-LOGO

Beranda Ramadhan Puasa Ramadhan 25 Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2022
Puasa Ramadhan

25 Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2022

Marhaban Ya Ramadhan! Bulan Ramadhan 2022 akan tiba sebentar lagi. Lalu apakah kalian sudah menyiapkan ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2022?

Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2022 dapat Anda pakai menjadi status media sosial seperti Instagram (IG), Whatsapp (WA) atau Facebook (FB). Selain itu ucapan Ramadhan 1443 H ini juga bisa digunakan untuk kata-kata di kartu ucapan hampers lebaran.

Marilah kita bersiap menjalani puasa dengan semangat dan kegembiraan. Berikut ini ada 25 ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2022 yang penuh makna:

1. Marilah kita mengucapkan, selamat memasuki bulan suci Ramadhan 2022. Semoga Ramadhan di tahun ini memberikan kita kemakmuran dan kebahagiaan.

2. Marhaban Ya Ramadhan! Biarkan Allah SWT membimbing dan melindungi kita semua selama bulan suci Ramadhan. Marilah kita lebih dekat dengan Allah SWT.

3. Selamat memasuki bulan puasa 1443 Hijriah. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan semangat yang luar biasa pada Ramadhan kali ini.

4. Sebelum memasuki bulan puasa, izinkan saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah puasa kita semua dilancarkan. Kul 'am wa enta bi-khair.

5. Segala salah dan khilaf dari diri ini, yang disengaja maupun tidak, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, Marhaban ya Ramadhan.

6. Tidak ada kemenangan tanpa zikrullah, tidak ada kemuliaan amal tanpa diimbangi dengan keikhlasan, dan tidak ada ampunan nyata tanpa ada maaf dari sesama. Selamat menunaikan ibadah puasa 2022.

7. Marhaban Ya Ramadhan 1443 H. Selamat menunaikan ibadah puasa, dan semoga Ramadhan 2022 kali ini bisa memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT. 

8. Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa! 

9. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H, semoga puasa kita lancar. Marhaban Ya Ramadhan. 

10. Fajar Ramadhan akan segera hadir menerangi dunia. Mari kita sucikan hati dan bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H. 

11. Selamat menyambut Ramadhan. Semoga kita semua mendapatkan kesuksesan dan kemakmuran serta rahmat dari Allah SWT.

12. Bulan suci Ramadhan adalah kesempatan bagi kita untuk bertaubat atas segala dosa dan juga berusaha keras untuk membuat hari esok lebih baik. Marhaban Ya Ramadhan. 

13. Di bulan suci yang penuh berkah ini, semoga kesalahan dan dosa-dosa kita dapat diampuni dan diberi kesempatan untuk bertumbuh dan berkembang.

14. Bulan ramadhan sudah di depan mata. Inilah saatnya kita berlari dan berlomba dalam kebaikan. Selamat datang Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

15. Lewat hati yang ikhlas, tentu akan mudah ditemukan syukur. Dan di sana lah kebahagiaan yang haqiqi ditemukan. Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan 1443 H.

16. Siang diisi dengan kebaikan, malam belajar Al Quran. Ramadhan akan jadi penerang hati yang mulai remang-remang. Marhaban Ya Ramadhan.

17. Hidup ini akan terasa indah jika ada maaf. Maka dari itu, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan 1443 H. 

18. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan adalah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin, Marhaban Ya Ramadhan.

19. Marilah kita awali dengan Bismillah dalam menyambut bulan penuh berkah. Marilah kita meningkatkan keimanan dan takwa. Dan semoga diampunkan segala dosa. Marhaban Ya Ramadhan.

20. Di bulan yang suci ini, marilah kita bermaafan agar tidak ada dendam dan dengki. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

21. Sebelum bulan ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban Ya Ramadhan.

22. Jika ada kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan. 

23. Jika ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, dan ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan.

24. Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Ini adalah saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. 

25. Ramadhan telah kembali. Semoga tahun-tahun yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan.

Perlu diketahui, bulan Suci Ramadhan tahun 2022 ini akan terasa istimewa karena Presiden Joko Widodo telah mengumumkan kebijakan bahwa shalat tarawih dapat dilaksanakan secara berjemaah di masjid. Kini, umat muslim bisa kembali shalat tarawih di masjid, tentunya dengan tetap menaati protokol kesehatan. 

Kebijakan tersebut diambil mengingat kondisi pandemi virus Corona di Indonesia yang kian membaik. Itulah mengapa pemerintah akhirnya melakukan pelonggaran kebijakan dibandingkan tahun lalu.

 

Like & Comment
IMG

Artikel Terbaru